Rabu, 21 Desember 2011

profil SMKN 5 KOTA BEKASI

ALAMAT SMK NEGERI 5 KOTA BEKASI
Alamat 1
Jl. KH. Mochtar Tabrani Gerbang Tytyan Kencana
Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara
Alamat 2
Perumahan Villa Indah Permai Blok e 21 RT.009/033
Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara

VISI DAN MISI SMKN 5 KOTA BEKASI

 The Big Five H
--> Heart
--> Head
--> Hand
--> Healty
--> Humanis
SMKN 5 KOTA BEKASI adalah sekolah yang menurut kami mempunyai lingkungan yang asri, nyaman, dan layak untuk di tempakan. SMKN 5 juga berprestasi di bidang apapun, terutama ekstrakulikuler dan
hal yang besar dengan bergotong royong antar warga SMKN 5 dan dengan menciptakan lingkungan sekolah yang bersih nyaman ,maka belajar kita pun lebih tenang dan sejuk apalagi di lingkungan sekolah banyak sekali pohon-pohon rindang yang bertumbuhan dimana mana secara rapih agar semakin sejuk lagi dengan menciptakannya sekolah dengan kawasan anti rokok .SMKN 5 juga sering mengadakan kegiatan yang pastinya menguntukan bagi kita semua. contohnya baru saja kemarin kita mengadakan classmeeting, yang diisi dengan lomba-lomba seperti futsal, yel-yel dan salah satunya adalah blogger ini. tentu saja kami bangga dapat bersekolah disini, dari sekian ratus siwa yang daftar di sini kamilah yang berhasil berdiri sendiri, jadi hal ini patut kita banggakan. dan jadikanlah SMK 5 ini sekolah yang asri, nyaman akan lingkungannya dan pastinya lingkungan yang bebas akan asap rokok . NO SMOKING !!!

PROGRAM KEAHLIAN SMK NEGERI 5 KOTA BEKASI

MENURUT KAMI 
SMKN5 KOTA BEKASI adalah sekolah yang memiliki tata tertib yang baik dan memiliki guru-guru yang friendship. kami bangga dapat bersekolah di sekolah ini, karena SMK5 memiliki program keahlian kimia analis yang tidak banyak di miliki oleh sekolah negeri lain di Bekasi. selain itu kami juga BANGGA menjadi murid X KIMIA ANALIS 3, karena di kelas ini banyak sekali cerita dan kimia analis 3 beranggotakan murid-murid yang sangat baik menurut kami dalam perihal pertemanan . semoga kami juga bisa menjadi kelas yang terbaik dan berprestasi agar dapat mengharumkan nama SMKN 5 KOTA BEKASI.

1 komentar:

  1. Bila ingin melamar sebagai tenaga guru di SMK 5 Bekasi,untuk Kimia Analis,apakah ada alamat email tertentu yang bisa saya hubungi???
    Saya adalah lulusan Analis Kimia Caraka Nusantara angkatan 88 dan juga lulusan ST MIPA Bogor jurusan Kimia Analisis yang memiliki pengalaman bekerja di PT unilever Indonesia selama hampir 15 Tahun dan sekarang ingin lebih banyak mengamalkan ilmu yang saya miliki,baik Bahasa Inggris Industri ataupun Kimia Industri.
    Mohon responnya.
    Tetimakasih banyak

    BalasHapus